Jumat, 25 Juli 2014

Pendaftaran Kartu Telkomsel Komunitas (CUG)




Apa CUG itu ??????


Layanan CUG (Closed User Group) ini adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam group komunitas CUG tersebut dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms, secara GRATIS 24 Jam.







CUG Telkomsel KOMUNITAS ini memang tidak dipublikasikan oleh Telkomsel secara luas, karena ini memang merupakan paket khusus untuk komunitas. Namun, karena dirasa memang dibutuhkan adanya komunikasi yang luas tidak hanya di lingkup kita saja, maka saya membuka pendaftaran nomor-nomor yang ingin merasakan fasilitas istimewa (Free Telfon dan SMS tanpa batas) ini kepada pengguna Telkomsel lainnya.



KETENTUAN CUG


Tarif CUG berlaku 24 jam free untuk nelpon & sms ke sesama CUG selama berada di wilayah Indonesia Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di *232*1# YES/OK dan batas min pulsa adalah Rp 10ribu Setelah aktif pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa Rp. 5ribu(bisa dicek *889#)Bonus pulsa Rp.5ribu masih bisa digunakan untuk Penggunaan data,sms, voice diluar CUG (tidak hangus)Akan ada notifikasi H-3 sebelum berakhirnya masa CUG kepada nomer-nomer CUG yang ada Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif regulerkartu AS / SimpatiNomor yang diikutkan CUG adalah nomer baru maupun nomor lama (dan belum pernah terdaftar CUG sebelumnya)


Syarat tidak ribet minimal 2 Nomor saja. Anda sendiri yang menyediakan nomornya baik perdana maupun nomor lama


Tahapan Pembuatan CUG Pastikan nomornya belum pernah daftar dengan dial *232*1# Jika balasanx “maaf layananan ini hanya untuk pelanggan tertentu . . .”



Berarti nomornya belum terdaftar cug


1. Sediakan nomor yang akan di jadikan CUG baik perdana maupun nomor lama(minimal 2 nomor)


2. Lakukan transfer sesuai dengan jumlah orderan


3. Kirim nomor yang akan di jadikan CUG via sms


4. Tunggu notifikasi dari telkomsel seperti berikut:(Terima kasih, Layanan Telpon & SMS GRATIS Sepuasnya ke komunitasmu sedang diproses. Cek layanan & bonus di *889#) konfirmasi kedua seperti berikut: (Selamat bergabung dengan komunitas CUG Nikmati tarif internetan murah Rp 1/Kb & Discount Flash 50%).silahkan anda cek di *889#. akan muncul pesan seperti berikut: (Anda memiliki unlimited detik CUG, unlimited SMS CUG dan pulsa Rp. 5.000 CUG). SELAMAT CUG KOMUNITAS ANDA AKTIF. dan anda sudah dapat menikmati fiture Free Telfon dan SMS ke sesama member yang juga sudah bergabung.


5. Lakukan aktifasi CUG (minimal pulsa Rp. 10rb). ada beberapa cara (silahkan pilih yang paling mudah)- Dial *232*1#YES/OK 
Ketik sms CUG ON kirim ke 2323
- Ketik sms HBT ON kirim ke 2323- Dial *232# kemudian pilih 1, kemudian pilih 2, kemudian pilih 2


6. Tunggu beberapa saat, kemudian cek *889# Jika ada tulisan "Anda memiliki Unlimited dtk CUG. Unlilmited SMS CUG dst "maka CUG anda sudah aktif.


7. Setelah melakukan aktifasi dan ternyata tidak berhasil maka silahkan tunggu 1x24 jam. Hal ini disebabkan karena nomor anda belum di approve oleh telkomsel walaupun sudah terdaftar


Layanan CUG ini sangat cocok di
gunakan oleh :


  • Komunitas
  • Keluarga Besar
  • Pasangan
  • Karyawan Perusahaan
  • Tim Sukses Parpol
  • Dll






Tarif CUG


1. Telpon dan sms ke sesama CUG komunitas gratis selama 24 jam 30 hari2. Ke nomor lain berlaku tarif normal3.

Khusus yang pakai CUG kartu as ada program khusus yaitu nelpon Rp.500/20menit ke nomor telkomsel, caranya:- ketik sms: JSS 500 kirim ke 2323 , berlaku pukul 00.00 s/d 16.59- ketik sms: JSM 500 kirim ke 2323 , berlaku pukul 17.00 s/d 23.594. Bonus dari operator (sms/telpon) akan dipakai terlebih dahulu sebelum fitur gratis CUG

 Minat........ ???



// MELAYANI KARTU TELKOMSEL SELURUH INDONESIA \\

By. Manda Cell

Join to Groub Manda Cell
Klik Gambar
||
||
V



#Nelpon_murah #PAKET_HEBAT #Telkomsel_murah #Internet_murah #Kartu_Telkomsel_komnitas(CUG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Moga Saya Bisa memberi Solusi Yang Bermanfaat

By.Admin